Minggu, 11 September 2011

Berita Kecelakaan Saudara Saya dan Tragedinya.

Oh tidak, saudara saya(anak bungsu dari saudara perempuan bibinya nenek saya) TABRAKAN!
jujur, saya sempat Shock ketika mendapat kabar ini. apalagi, karena jarak yang begitu jauh membuat saya terlambat menerima kabar tersebut.Namun, yang membuat saya sangat syok adalah percakapan kami di telepon yang membuat hati saya teriris menjadi 72 bagian.

kejadian ini terjadi di LA's Studio. disamping  Restaurant PhaDank tempat saya kemaren makan sambal lado bersama dia.
namun, esoknya. saat saya menelepon dia, hati saya sempat teriris menjadi 72 bagian.
"halo, ada Justin?"
"saya disini, ada apa"
"gimana keadaan loe? baik baik aja?"
"sok kenal banget sih lo! emangnya loe siapa?"

"Gue kambing Ompong, saudara loe sendiri! masak lo gak ingat?"
"Gue gak pernah punya saudara seekor kambing! ompong lagi! gue bukan saudara lo!"
"teganya teganya teganya"
sebenarnya, saya ingin mengutuk dia menjadi selena gomez versi 2,
tapi, dia masih punya hutan 3000 sama saya.......
hik hiks hik.......
" Jahat nya dirimu! Kuharap kita tak pernah menjadi saudara, sebelum itu, kembalikan 3000 saya yang kamu utang buat bayar parkir kemarin"
"maaf, gue gak pernah hutang sama siapapun, gue JUSTIN BIEBER artis terlanjur kaya"
hiks hiks....hati saya teriris menjadi 72 bagian....
ga tau kenapa jadi 72....pengen aja segitu......
sekali lagi, hiks hiks hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar